28 June 2012

Pukul 23:15 Subang Hari Kamis 28 Juni 2012

Pukul 23:15 Subang Hari Kamis 28 Juni 2012
Saya pasti mengingat jam,tempat,hari,tanggal dan tahun ini,karena saya berjanji akan mengubah bintang kehidupan yang redup supaya bisa bersinar terang kembali dan bisa menyilaukan mata orang yang melihatnya:

Saya tahu itu tidaklah mudah......
Saya tahu juga itu butuh kerja keras...
Saya tahu itu butuh pengorbanan....
Saya tahu itu butuh tetesan keringat plus air mata karena hinaan dan ejekan....
Tapi Saya Juga Tahu Ini Adalah Jalan Yang Harus Saya Pilih..........
Karena....
Saya tidak mau lagi menyalahkan orang lain....
Saya tidak mau lagi hanya menengadahkan tangan...
Saya tidak mau lagi meratapi keadaan....
Saya tidak mau lagi peduli akan hinaan dan ejekan orang....
Dan Saya Tidak Mau Lagi Semua Itu...............
karena.............
Saya yakin saya itu tidak bodoh........
Saya yakin saya bisa memberi....
Saya yakin saya bisa sabar....
Saya yakin saya itu kuat....
Dan Saya Yakin SAYA MAMPU..........

KARENA JIKA ANDA TIDAK BISA MERUBAH ARAH ANGIN.......
ANDA BISA MERUBAH ARAH SAYAP.....

TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN DIDUNIA INI....
TETAPI TIDAK ADA YANG MUDAH....

NGEUREUYEUH NIKREUH NAJAN BARI PATEUH....
LAUN-LAUN GUNUNG GE BISA SAHANDAPEUN MUMUNCANGAN......

LAMUN HAYANG PEURAH.....
KUDU DAEK PEURIH......

Semoga kata-kata diatas bisa jadi Penyemangat dan merubah arah bintang kehidupan Saya dan semua orang yang membaca.....
Amiiiiinn........:).....












No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya yang berkaitan/berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang berkaitan dengan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter